Treatment Infeksi Penyakit Kencing Nanah Alami

Treatment Infeksi Penyakit Kencing Nanah Alami dari de Nature solusi terbaik bagi anda dalam menyembuhkan penyakit kelamin yang sedang anda derita saat ini.Jangan tunggu sampai parah segera dapatkan obat herbal rekomendasi deri dokter ini.

Penyakit Kencing Nanh (Gonore)

Kencing nanah atau sering disebut juga dengan gonore merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang berkembang biak dan merusak lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan bahkan bagian mata yang berwarna putih. 


gejala penyakit kencing nanah

Penyakit kencing nanah seringkali diduga atau dianggap sebagai penyakit sifilis, padahal bukan. Apa penyebab penyakit kencing nanah? Bagaimana cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing?

Penyebab Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan. Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.
  • Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  • Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  • Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  • Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.

Gejala Penyakit Kencing Nanah.


Berikut rangkuman beberapa gejala yang biasanya timbul pada penderita penyakit kencing nanah, antara lain :
Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.

Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. 

Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan. 

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Treatment Infeksi Penyakit Kencing Nanah Alami

Menggunakan Obat kencing Nanah Gang Jie dan Go Siah adala perawatan paling tepat untuk anda dalam menyembuhkan penyakit menular seksual ini samapi tuntas.jangan tunggu penyakit anda semakin parah semakin cepat di obat maka semakin cepat sembuh.


http://pusatpengobatanherbal.com/2015/06/treatment-infeksi-penyakit-kencing-nanah.html

Obat Herbal Kencing Nanah (Gonore) de Nature Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin yang Sedang Anda Derita Dengan Lebih Efektif dan Tanpa Efek Samping
obat gonore
Gang Jie Dan Go Siah
Testimoni Dari Beberapa Pengguna Obat Kencing Nanah De Nature

testimoni obat gang jie dan go siah
Testimoni Pasien Kami
Cukup Dengan Harga

Rp. 295.000,-

Anda sudah bisa mendapatkan obat kencing nanah Gang Jie dan Go Siah
Untuk pengiriman obat di kenakan biaya kirim sesuai daerah

 Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) 
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 95.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah) 

Cara Pembelian Obat Kencing Nanah Gang Jie dan Go Siah


Silahkan  Lakukan Pembayaran terlebih dahulua Sesuai Harga di Salah Satu Rekening BANK Kami

rekening de nature awan ukaya


Setelah Transfer lakukan Konfirmasi Ke Customer Service  Kami


Call/SMS /WA
 082 3224 98 543
PIN BB  
799F6FC7

Format konfimasi NAMA # ALAMAT LENGKAP # NAMA OBAT # Rek. Anda
Contoh Konfirmasi Pembayaran : Muhamad Ali # Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat # 085 999 979 765 # Gang Jie dan Go Siah # Sudah Transfer Rp.325.000,- Via Bca An.Muhamad


Setelah Itu Barang Langsung Kami Kirim ke Alamat Anda Menggunakan Jasa
pengiriman barang de nature
jasa pengiriman barang

Paket kami  Kemas Polos dan Rapih Jadi Privasi (Kerahasiaan) Terjamin

Bukti Nomer Resi Pengriman
Bukti Nomer resi pengriman

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  8. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  9. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Related Posts:

0 Response to "Treatment Infeksi Penyakit Kencing Nanah Alami"

Posting Komentar