Kenapa penis lecet perih dan bernanah

Kenapa penis lecet , perih dan bernanah?. Apakah an da sedang mengalami hal meperti itu?.Ya ada luka lecet terus keluar nanag dari kelamin di tambah rasa nyeri atau perih yang teramat sangat.Jika iya maka sudah di dapat di pastikan anda positif terjangkit penyakit kencin nanah atau gonore.Kencing nanah adalah salah satu jenis penyakit menular sexsual yang sangat berbahaya jika tidak segera di obati.
Kenapa penis lecet perih dan bernanah
penis lecet perih dan bernanah

 Definisi Gonore

Penyakit kencing nanah (gonore) menular melalui kontak seksual. Pada pria, Gonore biasanya menginfeksi uretra dan pada wanita biasanya menginfeksi uretra atau leher rahim atau keduanya. Infeksi dapat menyebar ke usus besar, tenggorokan, anus, dan organ pada panggul. Pada kasus yang jarang, penyakit ini juga dapat menginfeksi mata.Jika Gonore tidak segera ditangani dapat menyebabkan masalah serius. Jika Gonore dibiarkan dapat menjalar hingga uterus, tuba fallopi, dan indung telur. Hal ini dapat menyebabkan luka dan Penyakit Radang Panggul yang dapat mengarah pada kemandulan dan kehamilan ektopi (kehamilan di luar kandungan).

Gejala Gonore

Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan pendarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah
  • Sering buang air kecil dan terasa seperti terbakar
  • Anus berdarah atau gatal
  • Penis lecet dan keluar nanah
  • Alat kelamin terasa gatal
  • Nyeri pada perut
  • Demam dan kelelahan
  • kelamin vagina bengkak
  • Kerongkongan terasa seperti terbakar (terjadi jika sex dilakukan oral)
  • Kelenjar kerongkongan bengkak (terjadi jika sex dilakukan oral)

Cara mengobati penyakit gonore

 Unruk anda ung ingin mengobati penis lecet  dan bernanah bisa menggunakan obat herbal dari De Nature indonesia.Obat herbal De nature lebih aman dan efektif dalam menyembuhkan penyakit gonre atau kencing nanah yang sedang anda derita.Jadi tunggu apa lagi segera obati penyakit kencing nanah sebelum penyakit ini mengrogoti tubuh anda serta menghilangkan masa depan anda.

Paket Produk de Nature Obat Kencing Nanah atau Gonore, Solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kelamin yang sedang anda derita, aman dan tanpa efek samping
 cara pembelian obat denature
Kenapa penis lecet perih dan bernanah

Silahkan Memilih Obat yang Anda Kehendaki lalu Lakukan Pembayaran di Salah Satu Rekening  BANK Kami
rekening bank denature

Setelah Transfer lakukan Konfirmasi Di Sini
Call / SMS /WA
 0823 2249 8543
PIN BB 
  799F6FC7  

Barang Langsung Di Kirim ke Alamat Anda Menggunakan Jasa
pengiriman barang de nature
jasa pengiriman barang

Tunggu 1-2 Hari Barang Sudah Sampai Tujuan
cara pemesanan obat denature
Kemasan Obat de Nature

Related Posts:

0 Response to "Kenapa penis lecet perih dan bernanah"

Posting Komentar